SMS Romantis Untuk Nembak Cewek Idaman

Bookmark and Share

Kata Kata Romantis-  Kata Cinta Romantis Untuk nembak Perempuan adalah artikel kita kali ini yang bisa sobat baca , buat para cowok yang kebetulan gak berani nembak cewek langsung dan ingin mengutarakan isi hatinya lewat sms saja , sobat bisa mencontek sedikit atau mengcopy semua kata kata Romantis buat cewek dibawah ini.

Berikut sebagian SMS Romantis Buat Nembak Cewek silahkan simak baik baik :

” Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu “

” Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuhcinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu “

” Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum “

Demikian sedikit mengenai SMS Kata Kata Romantis Buat Nembak Cewek semoga bermanfaat dan baca juga artikel menarik laiinya seperti Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar