Cara Cek Saldo Jamsostek Secara Online

Bookmark and Share
Cara Menggugurkan kandungan 1 dan 2 bulan - Kali ini update lagi mengenai tips kesehatan, tapi penulis ingatkan dulu terlebih dahulu tentang artikel ini jangan sampai dipergunakan untuk hal hal yang memang tidak seharusnya. 

Sebenarnya banyak cara menggugurkan kandungan yang banyak tersebar di internet dan kali ini cara terbaru akan share cara menggugurkan kandungan 1 bulan secara lengkap dan juga dengan bahan alami.

Cara menggugurkan kandungan 2 bulan atau 1 bulan ini sobat bisa coba dengan nanas muda dan adapun efek samping dari nanas muda ini ialah Nanas muda berpotensi sebagai abortivum atau menggugurkan secara tradisional (jika masih berumur seminggu atau kurang). Karena itu, nanas dapat digunakan untuk melancarkan terlambat haid. Karena itu, perempuan hamil dilarang mengkonsumsi nanas muda.

Nah bagi sobat yang sudah menikah dan memang tidak ingin cepat cepat punya anak bisa menggunakan cara menggugurkan kandungan diatas.

Penulis tidak bertanggung jawab apabila terjadi hal hal yang tidak di inginkan ataupun salah penggunaan dari cara tersebut. lihat laihat juga artikel menarik lainnya diantaranya cara menghitung masa subur dan juga cara memperbesar payudara

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar