Cara Mempercepat Kinerja Windows Xp Komputer

Bookmark and Share
Cara Mempercepat Komputer Windows XPMempercepat Komputer Windows XP Pada Kesempatan kali ini all cyber akan berbagi tips atau juga trik cara mempercepat komputer windows xp beberapa notebook atau laptop dengan system operasi windows xp mungkin kadang terasa lola lemot saat menjalankan suatu program atau software, nah bagaimana solusi untuk mengatasi komputer lemot?? sebentar lagi all cyber akan mengulas tentang bagaimana mempercepat komputer windows xp, dan cara kali ini tanpa mengupgrade hardware ataupun yang lainnya cukup dengan beberapa trik .


Cara Mempercepat Komputer Windows XP

Cara Mempercepat Komputer Windows XP  1

Ada beberapa program aplikasi yang memiliki sifat carrier (bawaan) yang mengeksekusi program tersebut pada saat kita baru menghidupkan komputer (start-up). berikut cara menonaktifkan program atau software yang sekiranya tidak perlu. 
  1. Klik Start, lalu klik Run..
  2. Ketiklah msconfig , lalu tekan enter atau klik OK.
  3. Akan tampil System Configuration Utility
  4. Pilih dan kliklah Startup
  5. Pada tab Startup, Anda akan melihat box-box akan ditandai check list hijau (v). Pelajarilah setiap item tersebut dengan melihat Command. Cobalah hilangkan checklist hijau (v) pada item-item program yang tidak diinginkan. Program-program dengan command C:Windowssebaiknya dibiarkan seperti kondisi semula.
  6. Selengkapnya di :  http://all-cyber.blogspot.com/2012/09/cara-mempercepat-komputer-windows-xp.html

Demikian untuk Cara Mempercepat Komputer Windows XP semoga bermanfaat buat sobat semua dan bisa menjadikan pelajaran berharga untuk lebih mengoptimalkan Komputer sobat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar